Tips-tips untuk menjadi semakin cantik dan kelihatan awet muda

Tidak ada seorang wanita pun yang menginginkan dirinya tampil tidak menarik. Kelihatan muda dan cantik sebenarnya sangat mudah dan tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal. Yang ada adalah dengan sedikit displin dan ketekunan. Maka kecantikan dan tampil menarik akan menjadi milik anda.

Nikimall, sebagai salah satu online shop yang mayoritas menjual produk produk wanita mempersembahkan tips tips ini yang di ambil dari berbagai sumber dari negara negara barat tetapi disesuaikan dengan budaya dan alam Indonesia yang humid.
Selamat menikmati tips tips kami ini.

Salam
Nikimall

Thursday, February 17

Hilangkan "BAD MOOD" dalam 10 menit

“Jangan biarkan suasana hati buruk terbangun – cobalah untuk menghilangkan sesegera mungkin. Semakin lama anda bergumul dengannya, akan semakin mendidihkan emosi anda. Ibarat mendidihkan air, semakin lama akan semakin memanas. 
Dengan menjadi orang yang berbahagia adalah salah satu kunci untuk menjadi sehat.,Bawalah diri dan hidup kita untuk tidak terlalu serius menanggapi hal hal yang menganggu dan tidak berkenan dengan kita. Coba selidikilah  hal hal apa yang merusak  suasana hati kita dan mungkin hal hal itu justru akan membuat anda tertawa karenanya!
Jangan " menendang diri anda sendiri" setelah anda mendapat tamparan – kendalikan kemarahan anda dan anda akan segera merasa tenang dan tidak mudah tersakiti. Dengan membaca artikel ini anda akan mudah untuk menemukan jalan meredakan diri dan Selamat tinggal suasana hati yang moody
.
Tidak ada hal lain yang bisa melebihi suasana hati yang sedang buruk yang bisa  menghancurkan hati anda. Teman, kelelahan, kecemasan, stress, bahkan seekor kucing dapat  memperburuk susana hati yang sedang tidak 'pas'. Untuk membantu mempertahankan kedamaian didalam hati dan meyakinkan anda mendapatkan ketenangan dan bukannya rasa sakit yang sedang merasuk kalbu. Kita meng "identifikasikan dua hal penyebab umum 'sakit hati' dan menemukan jalan sederhana untuk mengatasinya.
                        
  1.   "SAYA BENAR atau TIDAK?" 
Penyebab Karena Anda mencintai teman-teman anda dan juga anda mencintai sebagian  pandangannya  beragam yang beragam tentang dunia ini. Namun terkadang percakapan terbuka juga dapat merusak hari baik- Acara makan siang yang santai akan berakhir pada perdebatan panas mengenai politik dan agama. “ Hal yang baik mengenai pertemanan adalah bahwa dapat menenangkan perbedaan pandangan, dalam pertemanan kita dapat berbagi serangkaian nilai-nilai yang sama”, ujar Sydney- berdasarkan pelatih bisnis dan kehidupan Claire Strech. “murah hati, kebaikan, apapun yang mungkin, adalah nilai-nilai yang membawa teman pada batas yang tidak jelas jika ada perbedaan pendapat.”  
Tips 10 Menit : Untuk menyingkirkan suasana hati yang buruk anda. Selangkah melihat kembali kebelakang dan berikan ruang untuk menjadi diri sendiri. Kita semua memiliki amarah kita dan harus berharap orang lain memaafkan kita pada saatnya kita menggerutu mengenai masalah ekonomi.


2. "CAPEK pada ANAK-ANAK" 
Penyebab; Jika anda orang tua dari anak – anak yang masih kecil dan kewajiban mengurus mereka mulai dari pagi sampai mereka pergi tidur. Kewajiban ini dan beban hidup sering melelahkan dan mengakibatkan kita mudah menjadi ringan tangan.ujar Claire. “Yang mereka inginkan hanyalah hanyalah berpikir bagaimana menghabiskan waktu di sore hari dengan tenang daripada membuang energy untuk mengembalikan mood mereka menjadi lebih baik.”
Tips 10 menit : “ Benar benar tidak melakukan apapun selama 5 sampai 10 menit"ujar Claire.Beliau menyarankan untuk duduk tenang disebuah ruangan sunyi sambil "melihat dunia secara sederhana",  meregangkan lengan dan kaki dan kembali pada diri anda”.”Latihan sederhana ini menyegarkan pikiran dan suasana hati anda, memberikan anda pikiran yang lebih jernih untuk menghadapi  sisa hari ini. Plus, semua orang disekitar anda akan ikut merasakan ketenangan juga,”ujarnya


3. Tuntutan pekerjaan.
                 Penyebab Dalam dunia kerja, kita dipaksa untuk menghabiskan waktu dengan             berbagai type kepribadian yang berbeda.” Dengan dunia yang penuh persaingan ini  tidaklah heran  suasana hati bisa berubah rubah. Kebanyakan orang berusaha mengubah diri mereka demi sebuah pekerjaan,”tambahnya. Yang berarti nilai mereka sebagai individu datang dari faktor luar-sebuah sumber yang tidak bisa di prediksi oleh mereka sendiri. Hasilnya? Tingkah laku dan suasana hati yang tidak dapat ditebak ini dapat mempengaruhi semua orang.

Tips  10 menit : “Apapun yang anda kerjakan, jangan biarkan suasana hati atau mood terbangun,” ujar Claire. “ Tempatkan sesegera mungkin dan jangan jadikan hal itu sebagai hal yang pribadi.” Jika anda mengatakan sesuatu yang tidak seharusnya pada rekan kerja anda. Lakukan dengan baik. Claire menyarankan berterus teranglah pada mereka seperti “ Problemnya adalah stress ini sangat mempengaruhi saya, anda  tentu tahu bagaimana rasanya. Saya menyesal telah  menumpahkannya pada anda.” Ketika seseorang merusak hari anda melalui  e-mail, meeting atau gossip-gosip yang tidak mengenakan, 
“Ingatlah orang lain mungkin  memilih kebiasaan tertentu menyelesaikan masalah”, ujar Claire.” Ini mungkin tidak ada hubungannya dengan anda, jadi jangan biarkan hal-hal itu mengacaukan hari anda.”
      4. PERASAAN TIDAK DIHARGAI
Penyebab : Anda menghadapi minggu yang menegangkan di tempat kerja, memasak untuk empat orang tiap malam, merencanakan liburan dan membayar tagihan – tagihan. Anda  sedang merasa tidak dihargai, tertekan, frustasi dan cemas dan jika pasangan anda atau bahkan kucing anda memandang anda dengan pandangan yang "aneh" maka anda pun meledak!
Tips 10 menit : “ Kita sering 'menerkam' orang yang seharusnya tidak layak mendapatkan perlakuan demikian dari kita,” ujar Sidney- berdasarkan nasehat dari psikoterapis Ross Colquhoun.” Setelah kita melakukannya, kita merasa "buruk" karena telah bertindak seperti itu, dan bingung karena tidak tahu mengapa kita melakukannya. “ Jadi sebelum anda 'menerkam'  sasaran yang salah, Ross meminta anda untuk mengambil waktu sejenak untuk menenangkan  pikiran anda dan mengatur emosi. Jika hal itu berasal dari situasi saat itu, berikan waktu istirahat pada diri anda sehingga anda dapat melakukan pendekatan dengan tenang. Jika itu sepenuhnya tidak berkaitan dengan situasi saat ini –tanyalah pada diri anda sendiri apakah anda lelah, sedih, stress, kesepian, terlalu banyak  beban pekerjaan? Kenalilah hal hal tersebut  dan menyendirilah beberap saat , segera selesaikan masalah masalah yang menimbulkan "amarah" dalam benak anda sehingga kemarahan yang tidak perlu tidak tumbuh subur. Rileks and menikmati pijatan atau pergi keluar bahkan duduk menyendiri dengan segelas minuman favorit.

5. MASALAH ORANG LAIN
Penyebab : Semua orang memilikinya : teman dan kenalan yang kita harapkan untuk berubah. Mereka biasanya menjadi type "sulit", cerewet, suka menggerutu, mengkritik , atau semacamnya. Dan di saat mereka mulai berperilaku seperti itu , suasana hati anda tidak akan terpengaruh.
Perbaikan 10 menit : “Bayangkan apa yang dapat anda lakukan untuk mengubah situasi,” ujar Claire. Anda mungkin tidak memiliki kekuatan untuk mengubah mereka, tapi anda bisa mengubah apa  yang anda lakukan. “ Cobalah beberapa taktik berbeda, seperti menanyakan pertanyaan pendek yang membuat mereka tidak hanya menjawab "Ya" atau "Tidak" tetapi lebih dari itu,” saran Claire “ atau mulai dengan percakapan tentang bagaimana anda menghargai atas pandangan dan ide-ide mereka.” Dengan mengikuti mood mereka tanpa menentang mereka maka mereka akan merasa dihargai dan tenang, yang artinya mood yang baik akan terbentuk di sekitarnya.


Tidak masalah bagaimana anda mendekati mood yang buruk, lakukan secepatnya. Semakin lama anda membiarkan pikiran negative anda, akan semakin mendidih dan akan semakin besar kesempatan anda untuk tidak mengetahui penyebab tindakan anda. Sebelum anda mengetahuinya, anda akan menjadi guru pencipta kebahagian. “ Sekarang, semua orang akan berkata "ommmmmmmm"


Diterjemahkan dari Real living Australia  Edisi April 2008

No comments:

Post a Comment