Tips-tips untuk menjadi semakin cantik dan kelihatan awet muda

Tidak ada seorang wanita pun yang menginginkan dirinya tampil tidak menarik. Kelihatan muda dan cantik sebenarnya sangat mudah dan tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal. Yang ada adalah dengan sedikit displin dan ketekunan. Maka kecantikan dan tampil menarik akan menjadi milik anda.

Nikimall, sebagai salah satu online shop yang mayoritas menjual produk produk wanita mempersembahkan tips tips ini yang di ambil dari berbagai sumber dari negara negara barat tetapi disesuaikan dengan budaya dan alam Indonesia yang humid.
Selamat menikmati tips tips kami ini.

Salam
Nikimall

Monday, February 14

Ide untuk merayakan valentine's day


Valentine day adalah hari paling romantis diantara deretan hari hari dalam setahun. Hari dimana kita mengharapkan suatu romantis terjadi, entah dari teman yang kita kagumi atau pacar bahkan pasangan kita yang sudah resmi menjadi suami atau istri.  Banyak orang menganggap perayaan Valentine adalah hal hal sia sia padahal dengan kesibukan kita, mungkin kita lupa menyatakan "I love you" kepada pasangan kita. Atau bahkan mungkin kita malu untuk menyatakan ungkapan paling manjur untuk pasangan kita. Padahal ungkapan "I love you" yang tulus merupakan pupuk dalam sebuah hubungan. Sekarang bagaimana kita mengungkapkan "I love you" untuk pasangan kita tanpa membuat rekening bank jebol. Tetapi yang terpenting adalah tulus dari hati yang terdalam.
Ada beberapa contoh ide dan tips Valentine namun yang pertama dan utama untuk di simpan dalam pikiran kita adalah untuk membuat atmosfir cinta disekitar anda dan orang yang anda cintai,  

Ide-ide  Valentine Romantis
Jika anda terinspirasi untuk membuat hari Valentine yang indah dan sempurna, berikut ini beberapa tips yang bisa berguna untuk valentine anda.
  • Ucapan " I love you" atau " Aku mencintaimu" dengan sederhana dengan sebuah ciuman dapat menghasilkan perasaan yang berbeda dan luar biasa bagi pasangan anda.
  • Hiasi rumah anda dengan ornament valentine atau pita pita yang membawa suasana romantis dan valentine
  • Buat rangkaian coklat  atau permen favorit pasangan anda dalam bentuk hati  diatas sepiring warna putih polos
  • Masaklah makan malam untuk berdua dengan hiasan lilin berbentuk hati.

IdeValentine Untuk Teman Wanita Anda atau Istri Anda


Untuk mereka yang berkantong tebal tentu bukan masalah. 
  • Sebuah berlian sederhana dapat mengambarkan sebuah simpul sempurna dari percintaan. Untuk memastikan bahwa hadiah itu berkenan, cari tahu terlebih dahulu apa yang diinginkan dari teman wanita sehingga hadiah yang anda berikan  tidak sia sia. Atau mungkin sebuah gaun satin berwarna lavender yang mungkin sudah di idam idamkan.
Untuk mereka dengan budget sedikit bukan berarti anda tidak bisa membawa sang idaman hati atau pasangan hidup anda berbunga bunga. Berikut ini beberapa ide ide sederhana 

Valentine Clipart Images
  • Si Dia akan senang mendengarkan sedikit ucapan manis dari anda. Jika anda belum mengucapkan isi hati anda hingga saat ini, pastikan anda melakukannya di hari Valentine ini. Jika anda sedikit malu untuk berbicara maka anda bisa  menuliskan ungkapan isi hati anda dalam secarik kertas dan memberikan pada si Dia  bersama dengan hadiah lain yang rencananya akan anda beli.

  • Kebanyakan wanita suka memikirkan masa lalu. Bawa sang kekasih atau pasangan anda kembali ke sederetan kenangan indah saat bersama anda. Dengan mengatur foto foto masa lalu dalam sebuah album atau foto foto itu anda scan dan diatur  sebagai pengganti kartu valentine anda akan lebih berarti dibandingkan selembar kartu valentine yang anda beli dari sebuah toko.
  •  Memasak makan malam untuk berdua merupakan kejutan manis lain, jangan kuatir dengan rasa atau resep yang susah. Cari resep resep masakan yang sederhana sehingga hari hari romantis yang anda rencanakan tidak berakhir hanya di dapur. 
 
IdeValentine Untuk Teman Lelaki Anda
Seringkali hadiah untuk teman laki laki atau suami kita merupakan 'tantangan tersendiri" bagi kita kaum wanita.
Berikut ini beberapa tips sederhana untuk anda

Jika dana kita mencukupi : hadiah sebuah gadget yang sudah lama di idam idamkan merupakan sebuah hadiah yang sesuai untuk perayaan hari Valentine ini.
Bagaimana jika dana kita minim? Jangan kuatir anda masih bisa memanjakan pacar atau pasangan anda
  • Makan malam di sebuah restaurant yang romantis dengan menu kesukaan pasangan anda
  • Sebuah hadiah sederhana seperti kaos, sepatu atau pun wine atau champagne favorit
  • Sebuah karcis konser juga bisa merupakan hadiah yang berkesan
  • Asesoris berupa kalung, cincin atau sabuk dengan merk tertentu yang sudah lama menjadi incaran
Atau jika dana anda benar benar "cekak" sebuah undangan makan malam dan anda sendiri yang memasak nya adalah sebuah hadiah yang istimewa sambil di lanjutkan dengan menonton VCD favorti 
  • Sebuah ornamen yang bisa menghiasi kamar beliau, yang bisa mengingatkan sang pasangan akan hari yang romantis ini.
Semoga ide ide ini bisa membawa anda pada khayalan bagaimana anda merayakan hari kasih sayang ini dengan lebih istimewa bersama orang yang anda kasihi.
Salam
Nikimall


No comments:

Post a Comment