Tips-tips untuk menjadi semakin cantik dan kelihatan awet muda

Tidak ada seorang wanita pun yang menginginkan dirinya tampil tidak menarik. Kelihatan muda dan cantik sebenarnya sangat mudah dan tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal. Yang ada adalah dengan sedikit displin dan ketekunan. Maka kecantikan dan tampil menarik akan menjadi milik anda.

Nikimall, sebagai salah satu online shop yang mayoritas menjual produk produk wanita mempersembahkan tips tips ini yang di ambil dari berbagai sumber dari negara negara barat tetapi disesuaikan dengan budaya dan alam Indonesia yang humid.
Selamat menikmati tips tips kami ini.

Salam
Nikimall

Monday, February 7

Apakah anak anda adalah magnet kuman? - Rubrik Kesehatan
oleh Jane Worthington

Apakah itu adalah cacar air, infeksi bakteri menular atau kutu kepala yang gatal,NIkimall mensharingkan artikel ini yang di terjemahkan dari sebuah majalah keluarga di Australia. Sehingga bisa berguna bagi kita yang di Indonesia karena artikel ini ditulis dari pendapaat para pakar dan bukan sekedar pengetahuan tradisional yang sering salah kaprah. Semoga berguna..

Tahukah anda? Dalam setahun penuh anak usia usia 8-12 tahun tidak dapat terhindar dari infeksi.”Jangan biarkan mereka meninggalkan rumah ketika mereka terkena demam, ruam, terlihat lesu, kesulitan bernapas, atau ketika mereka bernapas lebih dari 30 tarikan dalam satu menit (untuk usia 5-10 tahun),”nasehat Proffesor Robert Booy.



Beberapa cara mengatasi kuman kuman yang bertebaran di taman sekolah :

KUTU KEPALA  adalah bagian dari dan menjadi satu paket dari kehidupan sekolah, tapi bagaimana anda mengetahui apakah anak anda memiliki telur kutu atau ketombe biasa?
“Ketombe dapat digaruk keluar, sementara telur kutu kecil yang berwarna putih menempel dimana  rambut menempel pada kulit kepala. Dankutu sendiri adalah makhluk gelap dan merambat,” penjelasan Proffesor Robert Booy, seorang dokter anak yang bekerja di Rumah Sakit Anak di Westmead-Sydney.
“Kutu kepala tidak dapat melompat dari kepala ke kepala, tapi mereka merambat dari satu rambut ke rambut yang lain melalui kontak langsung dari anak yang kepalanya bersentuhan.”

Untuk mengusir makhluk kecil tersebut memerlukan kegigihan. Anda dapat menggunakan perawatan kimia dan memerlukan pengulangan dalam tujuh hingga sepuluh hari. Ada juga beberapa cara alami untuk melakukan perawatan terhadap masalah kutu rambut. Kondisioner rambut yang umum dan sisir telur kutu
( serit ), dengan gerigi rapat juga sangat efektif digunakan. Gosokkan kondisioner secukupnya pada rambut yang kering, rapikan helaian rambut yang terjalin dengan sisir. Lakukan ini tiap hari hingga 10 hari.
“ Tidak perlu mencuci tempat tidur, karena kutu hanya tinggal pada makhluk hidup,” ujar Proffesor Booy.
Tentu tidak disarankan menyemprot rambut anak dengan insektisida karena bahaya keracunan sangat memungkinkan terjadi.
Jangan terluka! Beberapa luka tidak berbahaya namun beberapa tidak demikian adanya....

IMPETIGO
“Berawal sebagai sebuah tonjolan berair berwarna kemerahan dan berkembang  menyerupai nanah yang bisa mengeluarkan air. Rawatlah dengan menggunakan antibiotik,” ujar Sydney – berdasarkan ungkapan seorang ahli kuman Menular, Dr. Li-Chuen Wong

MENINGOCOCCAL
Apakah anak anda mengalami demam, tangan atau kaki menjadi dingin, berpeluh banyak, sakit kepala, mual dan muntah, atau mata menjadi sensitif terhadap cahaya? Ruam keunguan pada wajah dan anggota tubuh? Tekan sebuah gelas pada ruam. Jika ruam tetap terlihat sama dan tidak menghilang, segera bawa ke dokter atau rumah sakit. Meningcoccal sangat serius, mengakibatkan meningitis ( luka bakar pada pembuluh otak) dan atau keracunan darah. Menular, jika penyakit baru menjangkit umumnya masih dapat diatasi dengan antibiotik.

No comments:

Post a Comment