Tips-tips untuk menjadi semakin cantik dan kelihatan awet muda

Tidak ada seorang wanita pun yang menginginkan dirinya tampil tidak menarik. Kelihatan muda dan cantik sebenarnya sangat mudah dan tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal. Yang ada adalah dengan sedikit displin dan ketekunan. Maka kecantikan dan tampil menarik akan menjadi milik anda.

Nikimall, sebagai salah satu online shop yang mayoritas menjual produk produk wanita mempersembahkan tips tips ini yang di ambil dari berbagai sumber dari negara negara barat tetapi disesuaikan dengan budaya dan alam Indonesia yang humid.
Selamat menikmati tips tips kami ini.

Salam
Nikimall

Saturday, September 3

Arti Ayah di Kehidupan mu



Bagi seorang yang sudah dewasa yang sedang jauh dari orang tua akan sering merasa kangen dengan mamanya.Bagaimana dengan papanya?
Mungkin karena mama lebih sering menelpon untuk menanyakan keadaanmu.  Tapi tahukah kamu, jika ternyata ayahlah yang mengingatkan mama untuk meneleponmu?

Saat kecil, mamalah yang sering mendongeng. Tapi tahukah kamu bahwa bahwa sepulang ayah bekerja dengan wajah lelah beliau selalu menanyakan kepada mama, apa yang kamu lakukan seharian?"


Saat kamu sakit batuk atau pilek, ayah kadang membentak. " Sudah dibilangi! Jangan minum es!" Masih Bandel, Tapi tahukah kamu bahwa ayah kuatir? Sadarkah kamu bahwa ayah hanya ingin menjagamu? Karena bagi ayah, kamu adalah sesuatu yang sangat berharga

Saat kamu bisa lebih di percaya. Ayahpun melonggarkan peraturannya. Kamu akan memasksa untuk melanggar jam malamnya.
Maka yang dilakukan ayah adalah menunggu di ruang tamu dengan sangat kwatir.
Ketika kamu dewasa dan harus kuliah d kota lain. Ayah harus melepasmu,. Tahukah kamu bahwa badan ayah terasa kaku untuk memelukmu. Dan ayah sangat ingin menangis, Disaat kamu memerlukan ini-itu. untuk keperluan kuliahmu, ayah hanya mengeryitkan dahi. Tapi tanpa menolak, beliau memenuhinya. Saat kamu di wisuda, ayah adalah orang pertama yang berdiri dan bertepuk tangan tukmu. Ayah akan tersenyum dan bangga.
Sampai ketika teman pasanganmu datang untuk meminta izin mengambilmu dari ayah, ayah akan sangat berhati hati dalam memberi izin.
Dan akhirnya.. saat ayah melihatmu duduk di pelaminan bersama seorang yang dianggapnya pantas, Ayahpun tersenyum bahagia.

Apa kamu tahu, bahwa ayah sang pergi kebelakang dan menangis?
Ayah menangsi karena ayah sangat bahagia?' Semoga Putra-putri kecilku yang manis berbahagia bersama pasangannya. Setelah itu ayah hanya bisa menunggu kedatangamu bersama cucu-cucunya yang sesekali datang untuk menjenguk.
Dengan rambut yang memutih dan badan yang tak lagi kuat untuk menjagamu.
Sudahkah kita pernah meluangkan waktu untuk selalu menelpon atau menjenguk ayah kita?  Mengapa sekarang ada acara father's day di Australia yang di rayakan setiap tanggal 4 September? Karena sebuah hari yang khusus kita luangkan untuk mengingat kembali jasa jasa ayah kita. 
Happy Father's Day

No comments:

Post a Comment