Tips-tips untuk menjadi semakin cantik dan kelihatan awet muda

Tidak ada seorang wanita pun yang menginginkan dirinya tampil tidak menarik. Kelihatan muda dan cantik sebenarnya sangat mudah dan tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal. Yang ada adalah dengan sedikit displin dan ketekunan. Maka kecantikan dan tampil menarik akan menjadi milik anda.

Nikimall, sebagai salah satu online shop yang mayoritas menjual produk produk wanita mempersembahkan tips tips ini yang di ambil dari berbagai sumber dari negara negara barat tetapi disesuaikan dengan budaya dan alam Indonesia yang humid.
Selamat menikmati tips tips kami ini.

Salam
Nikimall

Saturday, September 3

Kata kata bijaksana dari seorang Dalai Lama

Sebuah kutipan yang kami peroleh dari seorang teman yang entah darimana sumbernya, tetapi sangat indah dan menginspirasi untuk kita renungkan 

Wawancara Dalai Lama dengan Leonard Boff, tokoh theologi Pembebasan Amerika Latin. Pertanyaannya adalah:"agama apa yang terbaik? Dalai Lama menjawab sambil tersenyum, menatapku secara langsung, yang mengejutkan ku karena menyadari maksud jahat di balik pertanyaan ku

Beliau menjawab:
"Agama yang paling baik adalah agama yang membawamu terdekat dengan Tuhan,

Agama yang terbaik adalah agama yang membuat mu menjadi orang yang lebih baik"

Untuk menutupi perasaaan malu, karena jawaban yang sangat bijaksana, Leonard Boff  bertanya hal lain lagi: " Apakah yang membuat saya menjadi lebih baik?"


Beliau menjawab: " Apapun yang membuatmu lebih berwelas asih, lebih masuk akal, lebih terlepas, lebih mencintai, lebih memiliki rasa kemanusian, lebih bertanggung jawab, lebih etis.

Agama  yang melakukan semua itu terhadapmu adalah agama yang terbaik,

Saya terdiam sejenak, mengagumi bahkan sekarang memikirkan jawabannya yang bijaksana dan tak terbantahkan.

"Saya tidak tertarik temanku, tentang agama mu atau apakah kamu beragama atau tidak. Apa yang terpenting untukku adalah tingkah lakumu di hadapan rekan, keluarga, pekerjaan, komunitas anda dan dihadapan dunia."
"Ingatlah, bahwa semesta adalah gema dari tindakan dan pikiran kita"
"Hukum  aksi dan reaksi tidak lah semata mata untuk ilmu alam. Akan tetapi juga hubungan antar manusia. Jika saya bertindak dengan kebaikan , saya akan menerima kebaikan. Jika saya bertindak dengan kejahatan maka saya akan mendapatkan kejahatan"
"Apa yang kakek dan nenek ajarkan kepada kita adalah murni kebenaran. Kamu akan selalu mendapatkan apa yang kamu inginkan untuk orang lain. Menjadi bahagia bukanlah takdir. Akan tetapi adalah masalah pilihan"

Akhirnya dia berkata
" Berhati- hatilah akan pikiranmu karena mereka akan menjadi perkataan. Berhati-hatilah pada tindakanmu krn mereka akan menjadi kebiasan. Jagalah kebiasaanmu krn mereka akan membentuk karakter mu. Jaga karaketemu, karena akan membentuk nasibmu dan nasibmu adalah hidupmu."

Brisbane, September 2011
Salam Nikimall


No comments:

Post a Comment