Tips-tips untuk menjadi semakin cantik dan kelihatan awet muda

Tidak ada seorang wanita pun yang menginginkan dirinya tampil tidak menarik. Kelihatan muda dan cantik sebenarnya sangat mudah dan tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal. Yang ada adalah dengan sedikit displin dan ketekunan. Maka kecantikan dan tampil menarik akan menjadi milik anda.

Nikimall, sebagai salah satu online shop yang mayoritas menjual produk produk wanita mempersembahkan tips tips ini yang di ambil dari berbagai sumber dari negara negara barat tetapi disesuaikan dengan budaya dan alam Indonesia yang humid.
Selamat menikmati tips tips kami ini.

Salam
Nikimall

Wednesday, October 12

Penampilan menarik untuk wanita diatas usia 30 tahun

Sering mendengar usia 30 tahun, metabolisme tubuh mulai melambat dan ini mengakibatkan bobot tubuh mudah bertambah. Kesibukan mengurus anak dan suami ataupun kesibukan berkarier sering menjadikan alasan untuk kita tidak mempunyai waktu untuk berolah raga. Hellooo Girl...usia 30-40-50 bukanlah akhir dari sebuah jaman. Bahkan menurut Oprah, life begins at 50 now.. Golden Girl.Kenapa? Karena diusia ini kita semakin bijaksana dan semakin arif karena pengalaman pengalaman hidup kita.Anda ingin berpenampilan ala artis remaja  ataukah anggun bagaikan seorang putri raja?
Kali ini Nikimall ingin berbagi tips tips berbusana yang menarik untuk wanita dengan usia diatas 25 tahun.

Golden Rules Berbusana


  1.  Penampilan ala Remaja uzur. Jika anda melihat sebuah pakaian di mall dengan model remaja atau pakaian itu kelihatan menarik untuk remaja berarti pakaian itu bukan untuk kita. Tinggalkan kebiasaan untuk bertukar pakaian dengan anak remaja anda. Jauhi trend remaja seperti celana jeans ketat, G-string dan pilihkalah pakaian yang sesuai dengan bentuk badan dan warna yang sesuai dengan warna kulit kita.
  2. Pakaian sesuai Usia. Semakin usia bertambah bukan berarti kita harus semakin mengikuti sesuai trend tapi sesuai dengan style kita. Jauhi model model yang "cute" dan "girly" ataupun model baby doll dan mini dress dengan banyak pita pita dan banyak kerutan. Maupun lengan baju  yang bergelembung
  3. Rapikan Lemari pakaian. Luangkan waktu sehari untuk mencoba kembali semua pakaian pakaian anda yang ada di lemari,  di depan cermin seluruh badan. Dan bertanyalah secara jujur pakaian pakaian mana yang sudah tidak akan dipakai lagi, sudah terlalu kuno, sedikit robek atau berbekas dan terlalu kecil. Singkirkanlah mereka dan pakaian pakaian yang lolos 'sensor' ini akan membuat anda merasa "sangat menarik" saat anda kenakan 
  4. Jauhi Pakaian Kebesaran. Pakaian yang pas dibadan jauh lebih memberi kesan 'langsing' dibandingkan pakaian yang berkesan kedodoran. Pakaian yang kedodoran hanya akan mempertegas penampilan kelihatan "melebar" .Pakaian dengan karet pinggang tidak akan membantu memperbaiki penampilan anda.
  5. Tampilkan Lekuk Garis Tubuh anda. Berbahagialah dengan lekuk garis tubuh anda. Tampillah  dengan gaun yang berpotong miring ataupun yang pas di pinggang atau rok dengan model  "pencil skirt" dan hindari menutup garis tubuh anda dengan potongan kain yang longgar. Setiap wanita memiliki kelebihan tersendiri pada lekuk garis tubuhnya 
  6. Terlalu Banyak akan Kelihatan Murahan.  Saat anda selesai dengan urusan pakaian, sekarang saatnya untuk menggunakan asessoris. Maka penampilan anda akan kelihatan "wah" tetapi jangan terlalu banyak asessoris. Mulailah belajar untuk memadu padankan koleksi asessoris anda dengan busana yang anda miliki. 
  7. wrap dress
    Pencils skirt
  8. Tinggalkan Kaos T-shirt Cowok . Saat usia 16 tahun, akan kelihatan sexy dan romantis meminjam kaos boyfriend kita. Tetapi saat usia diatas 30 tahun  akan membuat anda kelihatan bagaikan penggiring pengantin yang sudah uzur. Pakaian yang pass dibadan sangatlah cocok untuk mereka yang berbadan "montok" atau dengan  ukuran dada " big size"

1 comment:

  1. maksih ya atasi tipnya yang keren ini..
    emang kalau ngomongin soal fashion remaja gak ada matinya termasuk diantaranya kaos kaki wanita yang saat ini banyak diminati para remaja karena memiliki motif yang lucu..

    ReplyDelete