Tips-tips untuk menjadi semakin cantik dan kelihatan awet muda

Tidak ada seorang wanita pun yang menginginkan dirinya tampil tidak menarik. Kelihatan muda dan cantik sebenarnya sangat mudah dan tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal. Yang ada adalah dengan sedikit displin dan ketekunan. Maka kecantikan dan tampil menarik akan menjadi milik anda.

Nikimall, sebagai salah satu online shop yang mayoritas menjual produk produk wanita mempersembahkan tips tips ini yang di ambil dari berbagai sumber dari negara negara barat tetapi disesuaikan dengan budaya dan alam Indonesia yang humid.
Selamat menikmati tips tips kami ini.

Salam
Nikimall

Tuesday, October 18

Kunci Sukses Berkeluarga

  1. Ketika Akan Menikah. Janganlah mencari istri tetapi carilah ibu bagi calon calon anak anak kita. Janganlah mencari suami bagi anak anak kita.
  2. Ketika Melamar, Anda bukan meminta kepada orang tua si gadis. tetapi meminta kepada Tuhan melalui wali si gadis
  3. Ketika Menikah Anda berdua bukan menikah di hadapan negara, tetapi menikah di hadapan Tuhan
  4. Ketika Menempuh Hidup Berkeluarga, Sadarilah bahwa jalan yang akan dilalui tidak melalui jalan bertabur bunga, tetapi juga semak belukar yang penuh onak dan duri
  5. Ketika Biduk Rumah Tangga Oleng, Jangan saling berlepas tangan, tapi sebaliknya justru semakin berpegang tangan.
  6. Ketika Telah Memiliki Anak, Jangan bagi cinta anda kepada suami/istri dan anak anda. tetapi cintailah istri dan anak anak anda sampai 100%
  7. Ketika Anda adalah Suami boleh bermanja manja kepada istri tetapi jangan lupa untuk bangkit secara bertanggung jawab apabila istri membutuhkan pertolongan Anda
  8. Ketika Anda adalah Istri, tetaplah berjalan dengan tentram dan leamh lembut tetapi selalu berhasil menyelesaikan semua pekerjaan dengan tidak banyak menuntut dan  menjaga nama baik suami.
  9. Ketika Mendidik Anak. Jangan pernah berpikir bahwa orang tua yang baik adalah orang tua yang tidak pernah marah kepada anak. karena orang tua yang baik adalah orang tua yang jujur kepada anak.
  10. Ketika Anak Bermasalah. Yakinilah bahwa tidak ada seorang anakpun yang tidak mau bekerjsama dengan orang tua, yang ada adalah anak yang merasa tidak di dengar oleh orang tuanya.
  11. Ketika Ada PIL (Pria Idaman Lain) Jangan diminum, cukuplah suami sebagai obatnya
  12. Ketika  Ada WIL (Wanita Idaman Lain) Jangan di turuti, cukuplah istri sebagai pelabihan hati
  13. Ketika Memilih POTRET KELUARGA. Pilihlah portret keluarga sekolah yang berada dalam proses pertumbuhan menuju potret keluarga bahagia
  14. Ketika Ingin Langgeng&Harmonis. Gunakanlah Formula 8K

  • Ke-intim-an dengan Tuhan
  • Kasih Sayang
  • Kesetiaan
  • Komunikasi Dialogis
  • Keterbukaan
  • Kejujuran
  • Kesabaran  
  • Ketulusan

No comments:

Post a Comment