Tips-tips untuk menjadi semakin cantik dan kelihatan awet muda

Tidak ada seorang wanita pun yang menginginkan dirinya tampil tidak menarik. Kelihatan muda dan cantik sebenarnya sangat mudah dan tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal. Yang ada adalah dengan sedikit displin dan ketekunan. Maka kecantikan dan tampil menarik akan menjadi milik anda.

Nikimall, sebagai salah satu online shop yang mayoritas menjual produk produk wanita mempersembahkan tips tips ini yang di ambil dari berbagai sumber dari negara negara barat tetapi disesuaikan dengan budaya dan alam Indonesia yang humid.
Selamat menikmati tips tips kami ini.

Salam
Nikimall

Wednesday, February 29

REUNI-REUNI

Sejak adanya Facebook ataupun Twitter  kesempatan menemukan teman teman lama maupun teman baru terbuka luas. Teman-teman yang sudah beberapa tahun bahkan puluhan tahun tidak ada kabar berita, tiba tiba muncul kembali dalam kehidupan kita. Bahkan  beberapa waktu yang lalu, sempat terjadi fenomena restaurant ataupun food court penuh dengan acara reunian. Mulai dari teman SD, SMP, ataupun SMA bahkan tak jarang juga teman teman dari Universitas. Tetapi akhir akhir ini fenomena ini berangsur angsur mulai semakin jarang. Ada apa gerangan? 

Mengapa ajang kumpul-kumpul dengan teman lama mulai kehilangan 'greget'nya? Apakah ajang pertemuan awal awal hanya ingin menjawab rasa tahu tentang perubahan nasib teman teman dan setelah mengetahui perubahan ini, rasa malas untuk berjumpa lagi mulai muncul? Ataukah ada ketakutan ketakutan dari pihak pihak tertentu karena ajang berkumpul bersama teman teman lama di juga dengan mudah  gunakan secara tidak bertanggung jawab oleh pihak pihak tertentu? Mulai dari meminjam uang dengan alasan untuk anak yang sakit ataupun bahkan meminjam uang untuk dirinya yang sedang sakit keras.

Penulis dengan teman teman SMAnya
Apapun alasan negatif nya , keberadaan teman teman lama dari masa kecil ataupun masa muda tentunya  jauh menambah nilai nilai kehidupan kita. Menambah tali silaturahmi dan pertemanan yang sempat terputus. Nilai nilai ini bisa terjadi asalkan dengan niat yang tulus menambah perbendaharaan teman teman "baru" dari koleksi koleksi teman teman lama. Bukan menambah ramainya gosip gosip yang memerahkan telinga pendengar ataupun penyalahgunaan seperti penipuan.

Ada beberapa anggapan orang bahwa semakin kita berusia matang, sebenarnya kita semakin susah menambah jumlah teman teman seperti masa masa sekolah dulu karena faktor faktor alam. Semakin usia matang, semakin banyak angkatan usia kita yang berguguran karena di panggil sang Maha Pencipta-sebuah alasan yang logis alias masuk akal bukan?
So MOTIVASI REUNI haruslah di rubah menjadi motivasi yang lebih baik, seharusnya reuni ini menambah jumlah teman dan menambah jumlah pergaulan. Jika teman-teman kita merasa nyaman dan merasa di terima dalam lingkungan kita, ajang reuni ini akan berlanjut terus menerus. Tetapi jika ajang reuni bubar - harus ada hal hal yang di pertanyakan mengapa hal ini terjadi.


No comments:

Post a Comment