Tips-tips untuk menjadi semakin cantik dan kelihatan awet muda

Tidak ada seorang wanita pun yang menginginkan dirinya tampil tidak menarik. Kelihatan muda dan cantik sebenarnya sangat mudah dan tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal. Yang ada adalah dengan sedikit displin dan ketekunan. Maka kecantikan dan tampil menarik akan menjadi milik anda.

Nikimall, sebagai salah satu online shop yang mayoritas menjual produk produk wanita mempersembahkan tips tips ini yang di ambil dari berbagai sumber dari negara negara barat tetapi disesuaikan dengan budaya dan alam Indonesia yang humid.
Selamat menikmati tips tips kami ini.

Salam
Nikimall

Monday, December 20

Brisbane menyambut Natal


Brisbane, salah kota di Australia salah satu kota tempat Nikimall.com berkantor. Sebagian masyarakat International agak jarang familiar dengan kota ini. Selain tidak sebesar kota Sydney, kota ini jarang memilik skyscraper-gedung pencakar langit. Tetapi memiliki sungai yang indah untuk di telusuri dengan kapal ferry yang bersih. 


Kali ini Nikimall ingin mengajak anda untuk  mengintip  kota ini yang tengah sibuk menyambut Natal. Tentu saja tempat yang paling tepat adalah pusat kota. Area Queen streetnya dengan keunikan shopping centre nya yang ala "Malioboro-Yogyakarta di Indonesia. Bukan gedung pencakar langit tetapi toko toko dengan brand dari yang termurah sampai termahal seperti Louis Vutton, Max Mara dll. Tertata apik dan enak untuk ditelusuri. Ataupun Anzac garden yang memilik taman dengan monumen api abadinya untuk menghormati para pahlawan perang Australia yang gugur di medan tempur. Dengan salah satu prasasti yang mencantumkan nama Borneo-Balikpapan sebagai salah satu tempat dimana para pejuang ini pernah berada. Dengan dikelilingi tinggi yang dibangun sejak abad 18 dan masih di pertahankan keasliaannya. Sehingga kita masih bisa menikmati kemegahan abad 18, awal negara ini mulai berkembang.

Sore itu, cuaca cukup bersahabat walau sedikit humid. Kepadatan lalu lintas  dan hiruk pikuk orang berjalan diatas trotoar mulai terasa saat Nikimall menjejakkan kakinya di area Anzac Garden menuju Queen St. Berbagai bangsa berbaur dijalan menuju tujuan mereka masing masing, ini bisa di lihat dari berbagai bahasa yang kita dengar. Ada yang berbahasa Mandarin, Italia, Perancis ataupun India dan tidak ketinggalan bahasa Arab. Toko toko atau boutique menunjukkan kesibukannya dan geliat menyambut Natal. Para Sales Promotion Staf hilir mudik melayani pelanggan yang sibuk memilih milih hadiah untuk orang orang yang mereka sayangi di hari Natal atau pun untuk mereka sendiri. Plang diskon pun tak kalah ramainya bertebaran menarik pembeli.

Pusat kota Brisbane ini pun tak kalah genitnya  berdandan cantik menyambut hari yang penting bagi orang  Australia. Untaian hiasan natal mulai dari warna traditional hijau dan merah sampai tampilan warna warna modern biru dengan silver  bergelayutan di pohon natal  ataupun tertata apik di setiap sudut shopping centre di setiap sudut kota.
Gantungan lampu berbentuk malaikat yang meniupkan terompet dengan sayapnya yang membentang  begitu indah bergantungan di atas lampu kota. Kombinasi antara traditional dan modern yang sangat serasi. Didepan citihall kota Brisbane berdiri pohon Natal raksasa setinggi 5 meter lebih lampu natal yang ramah lingkungan-menggunakan energy tenaga matahari.

Angel
Dan yang menarik, rangkaian tenda yang berdiri di depan Citihall. Layaknya bazar di Indonesia yang menjual berbagai kerajinan tangan mulai dari perhiasaan sampai pakaian anak anak yang lucu lucu dengan design menarik ataupun piring piring yang "handmade" yang unik dan cantik.
Hiburan untuk pengunjung pun tak kalah meriahnya hadir di tengah kota, berbagai atraksi mulai dari "Christmas Carol" ataupun badut dengan pakaian khas 'Christmas' menambah suasana natal kian terasa.

 Saling memberikan hadiah dalam anggota keluarga di hari Natal merupakan tradisi turun menurun dan yang perlu di tiru, Tukar menukar hadiah itu sebenarnya bukan dilihat  dari harganya yang mahal tetapi makna didalamnya adalah perhatian dan kasih sayang kepada orang orang di sekitar kita dengan memberikan hadiah yang dibutuhkan mereka untuk keperluan sehari hari. Bukan sekedar barang mewah untuk menunjukkan status si pemberi. Seringkali hadiah natal hanya sekedar selembar handuk atau saputangan tetapi hadiah itu menjadi lebih berarti kan jika yang menerimanya sangat membutuhkannya? Dibandingkan sebuah benda mewah yang belum tentu di butuhkan.



Walau Natal tidak selalu berarti orang di kota ini ke gereja untuk merayakan karena memang Natal bukan sekedar perayaan umat beragama tetapi lebih ke tradisi, tetapi semangat cinta kasih yang di ajarkan Jesus sangat terasa
Dihampir setiap sudut kota ataupun setiap pusat perbelanjaan tidak lupa untuk berlomba lomba menyediakan sarana bagi mereka yang ingin menyumbang bahkan tak segan segan himbauan di TV. Entah itu dalam sumbangan makanan, baju bekas ataupun uang. Dan tahun ini, sebenarnya Natal yang memprihatinkan bagi sebagaian besar orang Australia karena banjir yang melanda negeri ini. Banyak diantara mereka adalah petani petani yang terpaksa gagal panen dan harus mengungsi ditempat yang lebih aman. Semoga keadaan ini segera pulih dan mereka bisa merayakan hari yang penting ini dengan keluarga dan orang orang yang mereka cintai.
Nah inilah sedikit cerita dari kota Brisbane dari sudut pandang Nikimall. Semoga anda bisa ikut merasakan. Happy Holiday,Merry Christmas
Add caption

No comments:

Post a Comment