Tips-tips untuk menjadi semakin cantik dan kelihatan awet muda

Tidak ada seorang wanita pun yang menginginkan dirinya tampil tidak menarik. Kelihatan muda dan cantik sebenarnya sangat mudah dan tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal. Yang ada adalah dengan sedikit displin dan ketekunan. Maka kecantikan dan tampil menarik akan menjadi milik anda.

Nikimall, sebagai salah satu online shop yang mayoritas menjual produk produk wanita mempersembahkan tips tips ini yang di ambil dari berbagai sumber dari negara negara barat tetapi disesuaikan dengan budaya dan alam Indonesia yang humid.
Selamat menikmati tips tips kami ini.

Salam
Nikimall

Friday, December 31

Happy New Year

Welcome 2011
New Hope for people around the world.
 Natal telah berlalu, sekarang telah tiba saatnya di ujung tanggal akhir tahun. Semua perhatian dunia, mengharap cemas Tahun Baru akan membawa harapan yang lebih baik bagi semua orang. Bencana bencana tahun lalu yang melanda Indonesia dan sebagian negara lain,  Bahkan sekarang sedang berlangsung disebagian daerah di Australia-22 kota di berbagai daerah mengalami bencana banjir. Kali ini bukan lagi karena penebangan pohon yang meraja lelah menjadi kambing hitam tetapi karena memang sebagaian permukaan benua Australia adalah padang gurun dan hanya sebagian kecil saja wilayah yang nyaman untuk di tinggali.
Terlepas dari apapun itu, selalu ada harapan di tahun baru ini.
Pesta Tahun Baru di Sydney
Pesta-pesta pun bertebaran dari pojok jalan di daerah kumuh sampai di hotel bintang lima. Dari cuma bakar ikan sederhana dengan tetangga dan sejawat di kampung ataupun dengan pejabar. Semua untuk menyambut tahun baru, tahun yang selalu penuh harapan baru. Ucapan syukur pun tak lupa kita ucapkan atas segala yang sudah kita lalui ini dan semoga tahun baru menjadi perjalanan baru bagi kita semua.
Selamat menyongsong Tahun Baru

Pesta Kembang Api di New York

Pesta Tahun Baru di Brisbane

No comments:

Post a Comment